Belum lama kebahagiaan menyelimuti VIP atas ulang tahun ke-25 rapper bigbang, TOP, kali ini gantian #bigbangEMA1stAnni yang menjadi TTWW! Ya, tahun lalu, tepatnya pada tanggal 6 November 2011, Bigbang memenangkan MTV EMA Award 2011 dengan kategori "Best Worldwide Act"! G-Dragon waktu itu sangat tidak percaya bahwa mereka bisa memenangkan award ini. apalagi.. WOW! Fantastic baby! WORLDWIDE loh! Award ini telah mengubah bigbang dari yang sebelumnya adalah boyband yang malas, menjadi salah satu boyband korea tersukses di dunia.
Yang unik tahun lalu waktu acara ini adalah "How to spot bigbang on EMA award" yaitu dengan mencari jubah merah GD yang warnanya nge JREEEENG! *ngakak*  Yah.. tapi mereka seneng banget loh. Buktinya TOP aja sampe angkat-angkat tangan:

Kalian VIP yang ikut berpartisipasi dalam voting pasti merasa bangga banget ya. berkat kerjasama VIP yang saling mengingatkan satu sama lain untuk nge-vote bigbang, bigbang came back to us as 5 shining kings until now! Siapa sih yang gak bangga sama mereka? Bigbang is VIP!

Check these out! 
#bigbangEMA1stAnni was on TTWW

BIGBANG MTV EMA AWARD 2011 PHOTOS