Bigbang T.O.P
Annyeong VIP! Especially Charmers, pasti tau siapa yang barusan aja ulang tahun 4 hari yang lalu *o* YES! Our charming dorky older TOP with his deep sexy voice! *panjang amat ya..* VIP memang sudah merencanakan proyek hash tag #HappyTOP day, dan tak terduga, GD juga membuat proyek lol. Bagi yang nggak ngikutin progress twitter, terus baca posting ini ya.. ^^

VIP seluruh Indonesia memang sudah merencanakan sebuah proyek sejak awal. yaitu dengan menggunakan hash tag #HappyTOPday di setiap tweet mereka di twitter. Dengan tujuan agar #HappyTOPday bisa menjadi Trending Topic World Wide. Maunya sih biar dilihat salah satu member Bigbang yang punya twitter yaitu GD (@IBGDRGN) dan Taeyang (@RealTaeyang). Terus biar diterusin kabarnya ke T.O.P getooohh.. kkk~ Proyek ini dinyatakan akan dimulai pada pukul 21.00 WIB pada hari Sabtu, 3 November 2012 (Sehari sebelum ulang tahun T.O.P) Dan tepat 10 menit sebelum jam menunjukkan pukul 21.00, #HappyTOPday sudah berada di posisi ke-4 TTWW!
#happyTOPday di posisi ke-4 TTWW
Namun beberapa detik kemudian, topik ini melesat menjadi TTWW nomor 1 selama kurang lebih 15 menit. VIP tentunya sangat senang dengan hal ini dan cukup puas.!

#HappyTOPday di posisi pertama TTWW

Masih dengan penuh kebanggaan dan trendingnya #happyTOPday di fanbase-fanbase VIP, tak disangka pada tanggal 4 November 2012, G-Dragon memasang foto TOP dengan caption "He's day" (mungkin maksudnya "His Day")  di acc twitter dan instagramnya. Berikut fotonya:

"@IBGDRGN: He's Day"
Dan tiba-tiba saja "He's Day" melesat menjadi TTWW dalam sekejap!

Wah.. double joys buat T.O.P oppa nih! ^^ Happy late birthday our rapper! Happiness to VIP :*